Gym Jadi Solusi Mengecilkan Paha


Cara mengecilkan paha!
Apakah Anda mulai menumpuk lemak di paha dan prioritas pertama Anda adalah menyingkirkannya? Tahukah Anda bahwa pria dan wanita memiliki area spesifik di tubuh di mana lemak disimpan? Dari hasil pencarian Artria dalam sebuah artikel oleh Harvard Health Publications, diketahui bahwa sementara estrogen bertujuan menyimpan lemak di sekitar paha, pinggul, dan panggul; testostero mengendapkan lemak di perut. "Ini adalah alasan utama mengapa sulit bagi wanita untuk secara khusus memindahkan lemak mereka dari area spesifik ini dibandingkan dengan bagian lain dari tubuhmereka," setuju Bhupendra Tokas, seorang pelatih di gym Fitness First, New Delhi. Penelitian oleh Harvard Medical School juga mengungkapkan bahwa jika seseorang memiliki otot paha besar itu memang baik untuk kesehatan tubuh mereka secara keseluruhan, tetapi umumnya lemaklah yang meningkatkan massa paha.

Jika Anda mencari hasil cepat untuk mengurangi massa paha maka yang terbaik adalah pergi ke gym, di mana Anda dapat mengandalkan pelatih Anda untuk mendorong Anda melampaui batas Anda dan mewujudkannya. Waktu yang drastis membutuhkan tindakan drastis. Namun, jika Anda memiliki tekad dan kemandirian, maka Anda dapat melakukannya sendiri, di kenyamanan rumah Anda. Seperti yang dikatakan Sana Vidyalankar, pendiri Soul-to-Sole Academy, apa yang berarti mengurangi massa paha pada dasarnya mengubah kehadiran lemak di paha kita menjadi otot. Kami tidak ingin kaki kami terlihat terlalu kurus. Dia lebih lanjut mengatakan, “Untuk melakukan itu Anda harus mengangkat beban yang berat dan menggabungkannya dengan cardio. Ingat ketika Anda mengangkat beban yang berat, Anda tidak hanya kehilangan massa paha, tetapi juga massa tubuh Anda yang berlebihan sehingga penting untuk memiliki diet yang kaya protein segera setelah latihan yang akan membantu Anda membangun otot. "

 Cara Mengencangkan Paha

Jika Anda memiliki kelebihan yang mudah ke gym, seperti kompleks kantor atau apartemen Anda, berikut adalah beberapa latihan dasar yang dapat membantu Anda -

1. StairMaster Stepmill
Menghabiskan 20-30 menit waktu olahraga Anda dengan StairMaster dapat membantu Anda membangun otot tanpa lemak. "Ini meremehkan tubuh bagian bawah Anda dan secara khusus menargetkan betis, glute, dan paha depan Anda," kata Gaurav Sharma, Manajer Kebugaran di pusat kebugaran SportsFit. Ia juga menyarankan untuk memiliki makanan glikemik tinggi setengah jam sebelum latihan dan hindari minum air sebelum bekerja pada paha Anda.

2. Treadmill
Ini adalah latihan kardiovaskular utama, yang membantu Anda membakar lemak berlebih dan menambah massa otot. Berlari melibatkan tubuh bagian bawah Anda sepanjang seluruh sesi. Anda dapat menyesuaikan pengaturan kemiringan di Treadmill Anda; semakin besar tanjakan, semakin besar kekuatan yang Anda berikan pada paha belakang dan glutes untuk melakukan latihan. Dengan demikian, memengaruhi paha Anda dan mengurangi massa paha.

3. Jongkok
Inilah yang perlu Anda lakukan: Berdiri tegak dengan kaki terpisah. Kemudian, mulailah menurunkan tubuh Anda dengan menekuk lutut Anda. Cobalah mendorong semua berat badan Anda ke kaki Anda. Angkat lengan Anda sejajar dengan lutut untuk menyeimbangkan tubuh Anda. Pastikan tulang belakang Anda tegak. Hitung dari nol hingga delapan dan kemudian kembali ke posisi awal dengan lancar. Lakukan ini enam hingga delapan kali setiap hari tergantung pada seberapa banyak yang dapat diambil tubuh Anda. Jangan menggunakan terlalu banyak pada hari-hari awal.

 4. Angkat dan Tahan Kaki
Jika Anda merasa tidak ingin pergi ke gym baik karena Anda tidak punya waktu atau energi, maka ini adalah latihan yang dapat memenuhi tujuan Anda. Untuk ini, Anda harus memiringkan punggung ke tanah dan mengangkat kaki hingga sekitar 45 derajat sembari tetap menjaga lutut dan pergelangan kaki. Tahan sampai hitungan ke delapan dan kemudian perlahan-lahan rileks. Anda harus terus menambah panjangnya, saat Anda maju dengan latihan. Dianjurkan untuk melakukan delapan set seperti itu tetapi Anda mungkin dapat mulai dengan enam set pada hari pertama Anda.

 5. Menekuk Lutut
Pertama, berdiri tegak dan kemudian mulai tekuk lutut Anda, agar lembut. Kedua, melangkah maju dan mulai condong ke depan untuk memegang semua berat badan Anda di atas kaki depan Anda (mungkin kaki kanan) sementara kaki kiri Anda rileks. Tetap di posisi ini sampai hitungan ke delapan dan kemudian ganti kaki. Ini membuat satu set Anda. Anda bisa mulai dengan tiga set awalnya dan kemudian secara bertahap menambah jumlahnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal myalgia, penyakit nyeri otot

Bisakah selulitis dicegah atau dihindari?