Senin, 13 Februari 2017

Teknologi: Menuai Energi Dari Matahari


Tingkat di mana orang menggunakan up minyak bumi dan minyak untuk memenuhi kebutuhan energi mereka, hari ini tidak jauh ketika umat manusia akan menggunakan semua cadangan hidrokarbon yang ada terkubur di bawah permukaan bumi. Ini adalah alasan mengapa ada begitu banyak pembicaraan tentang menjelajahi alternatif sumber energi yang energi matahari dianggap yang terbaik karena fakta bahwa energi matahari tersedia dalam kelimpahan dan itu adalah terbarukan. Namun, meskipun ada sinar matahari di sekitar kita, itu belum mungkin bagi manusia untuk menuai keuntungan sebagai teknologi untuk mengubah energi matahari menjadi listrik sangat mahal dan juga tidak sangat efisien 
lagu terbaru.
Apa manfaat dari energi surya?
Hidrokarbon adalah sisa-sisa fosil tumbuhan dan hewan yang mendapat terkubur di bawah bumi jutaan tahun yang lalu. Kami menggunakan cadangan ini pada tingkat yang sangat cepat dan segera kami akan ditinggalkan tanpa gas alam dan minyak untuk memenuhi kebutuhan energi kita. Tapi energi matahari selalu ada dan akan tersedia dalam kelimpahan di mana-mana di planet ini untuk waktu yang lama untuk datang. teknologi energi surya juga menyambut karena fakta itu bersih dan tidak mencemari atmosfer dengan cara apapun. Singkatnya, dunia siap dan bersemangat untuk merangkul energi surya mengetahui manfaat segudang tapi halangan tampaknya lambatnya perkembangan teknologi sehingga membuat lebih efisien dan lebih murah.
Beberapa negara yang maju dalam perlombaan dari yang lain
Namun, itu tidak bahwa telah ada perkembangan dalam teknologi untuk mengubah energi matahari menjadi listrik. Negara-negara seperti Jerman dan Perancis telah membuat langkah cepat dalam teknologi surya dan peringkat di antara negara-negara puncak dunia ketika datang ke pemanfaatan energi surya untuk memenuhi kebutuhan energi.
teknologi PV telah datang jauh ke depan dalam beberapa tahun terakhir
energi matahari dapat dimanfaatkan melalui energi cahaya serta energi panas meskipun energi panas lebih cocok untuk membuat sistem air panas sedangkan energi cahaya lebih cocok untuk dikonversi menjadi listrik menggunakan panel surya di atap bangunan. Panel surya ini dilengkapi dengan sel surya yang mengumpulkan dan menyimpan energi cahaya. teknologi PV telah menjadi sangat maju hari ini karena semua penelitian yang telah pergi ke teknologi energi surya dalam beberapa tahun terakhir. Hasilnya adalah bahwa panel surya hari ini jauh lebih kuat dan dapat menyimpan lebih banyak energi daripada panel dari tahun Kemarin.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Teknologi: Menuai Energi Dari Matahari

0 komentar:

Posting Komentar