Senin, 13 Februari 2017

Menjadi Guru Scrum Efektif


Seorang guru Scrum memainkan peran penting dalam pelaksanaan Scrum pada proyek-proyek pengembangan perangkat lunak.
Seorang guru Scrum adalah seperti kaki di tripod tim Scrum, dengan dua lainnya adalah pemilik produk dan tim pengembangan. Hubungan antara pemilik produk dengan perwakilan bisnis seimbang oleh hubungan Scrum master dengan tim pengembangan. Perannya adalah untuk mendukung tim untuk menjadi diri terorganisir, untuk menghilangkan hambatan tim mungkin akan menghadapi dan untuk memastikan bahwa metodologi Scrum sedang diikuti. Namun, tidak seperti pemilik produk, ia tidak memainkan manajemen atau peran pengawasan bagi tim 
lagu barat terbaru.
Langkah pertama untuk menjadi master Scrum efektif adalah untuk memahami prinsip-prinsip Scrum sangat baik. Sebagai bagian dari ini, ia harus menyadari apa yang Scrum bisa dan tidak bisa dicapai. Dia harus memastikan bahwa pertemuan Scrum harian diadakan dan proses penting lainnya dari Scrum diikuti dan bahwa tim tidak membelok tentunya. Adalah penting bahwa master Scrum tahu bagaimana menggunakan alat dan teknik yang berbeda seperti pelacakan dan nilai metrik, dan harus memiliki pengetahuan tentang proses pengembangan perangkat lunak dan metodologi tangkas lainnya. Yang lebih penting untuk menjadi master Scrum efektif adalah untuk mengasah soft skill seperti kepemimpinan dan tekad.
Mengadopsi Scrum, terutama ketika tim tidak terkena Scrum, dapat menantang, dan perubahan kadang-kadang dapat bertemu dengan perlawanan. Dia akan harus bekerja dengan banyak ketekunan untuk mengatasi hal ini dan membantu menciptakan suasana di mana anggota tim akan berdiri di belakang Scrum.
Dia bisa membantu tim dengan mengatasi masalah atau menghapus setiap rintangan yang menghalangi jalan tim. kemungkinan masalah bisa berkisar dari konflik pribadi dengan kepemilikan produk. Dia harus memfasilitasi tim, yang memungkinkan untuk mengatur dirinya sendiri dan untuk menentukan cara terbaik untuk memberikan nilai yang tinggi tanpa mengorbankan metodologi Scrum pernah-penting.
Master Scrum efektif akan berusaha untuk membangun hubungan damai antara pemilik produk dan anggota tim. Seorang pemilik produk mungkin di kali menjadi mengendalikan dan menuntut. Ini adalah tanggung jawab Scrum master menjadi dot dan membantu tim menjaga semangat dan berkomunikasi secara efektif dengan pemilik produk untuk menyelesaikan masalah apapun.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Menjadi Guru Scrum Efektif

0 komentar:

Posting Komentar